Dewan Glasgow Faces ada Win Tidak ada Biaya Klaim

Ribuan perempuan yang sistematis underpaid oleh Dewan Kota Glasgow selama beberapa tahun telah mulai proses hukum untuk mencoba dan menutup seluruh jumlah yang mereka berutang di belakang-bayar. 



paket kompromi
Kembali pada akhir tahun 2005, dewan menawarkan wanita kesepakatan kompromi, yang akan melihat mereka menerima persentase dari jumlah yang jatuh tempo karena, dewan berpendapat, untuk membayar jumlah penuh akan berarti pemotongan dramatis dalam pekerjaan dan pelayanan bagi masyarakat. Bahkan pada saat itu, sekitar 300 perempuan menolak kesepakatan kompromi, meskipun apa serikat disebut "penjualan tekanan tinggi teknik" untuk mendorong mereka untuk menandatangani. Para wanita umumnya bekerja di beberapa pekerjaan dibayar terendah di dewan, terutama sebagai asisten perawatan, pembersih, koki sekolah, pembantu kelas dan pembantu rumah. Menawarkan 'ditangani dengan back-membayar akan kembali ke tahun 1999 dan berkisar dari paket kompensasi antara £ 1000 dan £ 9000.

Proses hukum akan dimulai
Sekarang, banyak perempuan telah meluncurkan proses hukum untuk mendapatkan penyelesaian yang lebih menguntungkan dan juga menantang nasihat hukum yang mereka terima pada saat itu. Tidak ada menang ada pengacara biaya Stefan Palang yang mewakili 2.800 perempuan yang awalnya mengambil paket kompensasi telah mengatakan bahwa pengacara yang terlibat memiliki konflik kepentingan dengan menasihati kedua dewan dan perempuan. "Kami baru saja menerbitkan 893 surat keluhan ke firma hukum, dan banyak lagi yang cenderung mengikuti dalam minggu depan. tuduhan klien kami adalah bahwa perusahaan-perusahaan ini dibayar oleh dewan, dan karyawan tidak punya pilihan dalam hal ini. " Lintas menuduh bahwa perempuan tidak adil ditekan oleh kedua pengacara dan dewan menandatangani menyerahkan hak mereka untuk jauh lebih sedikit dari nilai riil mereka pantas.

"Kami menduga perusahaan gagal memenuhi kewajiban mereka kepada perempuan sebagai klien individu, dan khususnya gagal untuk mengambil waktu untuk memberikan saran kepada klien tentang manfaat dari kesepakatan yang ditawarkan, dan sebagai hasilnya perempuan menerima tawaran yang jauh di bawah nilai sebenarnya dari klaim mereka, "tambahnya. Menurut informasi yang diperoleh di bawah kebebasan informasi yang diminta, dewan menghabiskan £ 350.000 untuk biaya hukum.

Bahkan dengan ini "tekanan tinggi" hampir 1000 wanita akhirnya menolak tawaran gaji dan mengatur permukiman independen. Menurut angka ditemukan oleh pers, pemukiman ini sampai tiga kali lebih tinggi daripada yang ditawarkan di kompromi. dewan keras tidak setuju dengan tuduhan bahwa mereka telah menyesatkan atau gagal memberikan saran independen untuk perempuan dan mendorong pengadu untuk melihat ke pengacara untuk setiap saran yang buruk yang mungkin telah diberikan.

"Peran dewan adalah untuk hanya untuk mengatur sejumlah perusahaan hukum yang berbeda untuk memberikan nasihat hukum independen untuk ini anggota staf. Jika orang memiliki masalah, mereka akan harus mengambil mereka dengan orang-orang pengacara," kata seorang Dewan Kota Glasgow juru bicara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Murah Cepat | Cargo Kalimantan Ke Putussibau

Ekspedisi Pengiriman Barang Online - Solusi Perbankan yang Nyaman Dengan Layanan Asb Fast Net

Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Cepat - Klausul sampai Pembayaran Akhir Atas Harga