Pasar keuangan Prediksi: 2016--2018 Mulai dari Tragedi keuangan Major

Bisa AS dan seluruh dunia akan menuju krisis keuangan yang mengerikan, yang bahkan bisa mengerdilkan penurunan ekonomi terbaru, yang dianggap yang terburuk sejak depresi besar? Meskipun kami sebagian besar menghindari prediksi sederhana seperti kebijakan / kekhawatiran ekonomi internasional dan gempa bumi, dan berfokus pada individu pribadi dan konsultasi bisnis, sejak akhir 1990-an kami & rsquo; telah berulang kali melihat yang berbeda, sangat off-menempatkan pola waktu siklus (ekstrem negatif atau positif mudah dikenali) di tangga lagu komprehensif individu yang tak terhitung jumlahnya dan entitas yang mengingatkan kita untuk jangka waktu tertentu di masa depan.



Kami & rsquo; telah mengatakan selama bertahun-tahun yang kami percaya periode 2016-2018 adalah awal dari krisis besar keuangan, mungkin jauh lebih buruk daripada 2000/2001 runtuhnya pasar saham, dan krisis 2008/2009 kredit. 2016 tampaknya menjadi puncak pasar keuangan dan eskalasi ekonomi, dengan terbalik raksasa dimulai sedini 2016 dan hingga akhir 2018, tapi lebih mungkin hingga akhir 2017.

Samping, dari sudut pandang kami itu & rsquo; s jauh lebih mudah untuk menilai prospek keuangan individu terhadap pasar keuangan, entitas perusahaan, seluruh ekonomi, dll .; selama bencana ekonomi beberapa individu tarif lebih buruk daripada yang lain, dan gelar tercermin dalam pola grafik komprehensif unik mereka termasuk checks and balances dari sistem kami analisis. Waktu-frame merah berbendera dari 2016--2018 telah muncul berulang dalam banyak lagu yang kita harus membawa ke perhatian Anda.
Harap dicatat, dianggap serius, dalam pandangan kami, setiap pembuatan profesional prediksi duniawi harus daftar semua prediksi publik - yang mereka punya salah dan benar, di situs web mereka. Tidak ada yang 100% akurat, tapi harus ada catatan yang jelas tentang keberhasilan dan kegagalan mereka. Sayangnya, menyoroti hits eksklusif dan fabrikasi keberhasilan adalah terlalu umum di industri psikis profesional (dan industri investasi keuangan).

Pandangan kami adalah bahwa akan ada kemerosotan sementara selama utama kenaikan jangka panjang berikutnya di pasar keuangan, yang kami percaya akan mulai sedini akhir 2010. Hingga akhir 2011, pasar keuangan AS akan mulai jangka panjang yang dramatis, eskalasi, tapi tentu saja Anda akan melihat sesekali, sekarang-umum, volatilitas berat sepanjang jalan.

Jika Anda menemukan diri Anda bertanya dari 2011 hingga 2015 jika pasar keuangan tertentu & rsquo; koreksi adalah runtuhnya berpuncak yang akhirnya akan menyebabkan kebijakan pemerintah layak (tidak seperti yang saat ini) yang dimasukkan ke dalam tindakan, memenangkan & rsquo; t. Anda & rsquo; akan tahu kapan kecelakaan penutup terjadi dan Anda memenangkan & rsquo; t harus bertanya. Ini akan menjadi yang besar.
Kami percaya bahwa antara tahun 2011 dan 2016-2018 akan dikenal sebagai periode menderu remaja untuk pasar keuangan (terutama pasar AS), dan dengan demikian untuk dunia & rsquo; s ekonomi utama, dan bahwa banyak orang akan melupakan fakta bahwa booming sering berakhir pada patung, terutama ketika dasar pemulihan dibangun pada kebijakan ekonomi yang tidak berkelanjutan.

Apa yang akan menyebabkan bencana di 2016--2018?
Apa & rsquo; s saat ini terjadi di Yunani dapat meramalkan dekat. Pemerintah Yunani telah menghabiskan dan meminjam jauh melampaui sarana untuk tahun, sedang dicekik oleh utang, dan semua tapi bangkrut. 25% dari tenaga kerja Yunani adalah pegawai pemerintah dan banyak memiliki pensiun lemak dan manfaat pensiun penuh: 14% dari orang-orang Yunani adalah pensiunan awal pemerintah (pada usia 50 untuk perempuan dan 55 untuk laki-laki), dengan usia pensiun rata-rata 61. Sayangnya, terlalu banyak orang Yunani telah menjadi digunakan untuk program hak pemerintah yang berlebihan dan karena program tersebut harus dirampingkan untuk menghadapi realitas ekonomi, mereka marah.

Mengapa Yunani Isn & rsquo; t benar-benar Disimpan
Meskipun banyak ahli keuangan sekarang mengatakan Tragedi Yunani telah dihindari dengan rencana penyelamatan keuangan oleh Dana Moneter Internasional dan Uni Eropa, Simon Hitam, Editor Senior dari SovereignMan website, mengatakan, & ldquo; ... siapa pun dengan dua sel otak untuk menggosok bersama-sama mengakui bahwa Eropa & rsquo; kesengsaraan ekonomi s tidak dapat ditampung dengan uang kertas yang lebih ... dan sekarang masalahnya hanya menjadi $ 1000000000000 buruk & rdquo.;

& Ldquo; Memerangi kembali dari krisis ekonomi membutuhkan kerja keras, tabungan, dan gangguan minimal dari pemerintah. Ada & rsquo; s ada pil ajaib, program pemberian hak, atau kertas uang bom yang tiba-tiba akan membuat hal-hal yang lebih baik & rdquo.;
& Ldquo; Sebaliknya, pemerintah harus membatasi manfaat sosial yang mendorong orang menjadi malas, sementara secara bersamaan pengupasan pajak ke tulang telanjang untuk memberikan pengusaha dan investor motivasi yang tepat untuk bekerja keras, mengambil risiko, dan mempekerjakan karyawan ".

& Ldquo; hal ini tidak terjadi, tidak pula mereka pernah terjadi di masa mendatang. Dan, yang didukung oleh Eropa & rsquo; s triliun dollar janji, Yunani kemungkinan akan kembali ke bisnis seperti biasa ... menghabiskan uang itu doesn & rsquo; t memiliki, dan membuat masalah secara eksponensial lebih buruk & rdquo.;

AS adalah di Jalur Sama
Meskipun krisis utang Eropa mungkin tampak di bawah kontrol pada akhir 2010, & rsquo; s diharapkan bahwa Eropa, termasuk Yunani, Amerika, dan Jepang menuju dinding bata keuangan dengan pengeluaran pemerintah dan peraturan di luar kendali dan solusi lucu-uang. Penyebab krisis keuangan sebelumnya cermin bagaimana politisi menangani sekarang masalah, yang hanya akan berfungsi untuk menciptakan krisis berikutnya.
Meskipun pesan secara keseluruhan kami menyampaikan di sini isn & rsquo; t sangat optimis, semuanya siklis, dan akan ada waktu lebih sejahtera setelah bencana keuangan yang akan datang kita berbicara tentang. Kami percaya bahwa AS memenangkan & rsquo; t tidak ada lagi untuk setidaknya 200 tahun lagi, dan AS kemungkinan akan mengejutkan banyak dengan ketahanan dan kemenangan ekonomi berikutnya.

Akar (atau setidaknya bagian utama) dari bencana keuangan berikutnya, seperti diuraikan di atas oleh Simon Hitam, sekarang tampak jelas. Hal ini jelas bagi kita bahwa dunia & rsquo; pemerintah s tidak akan memiliki pandangan ke depan atau kemampuan untuk bertindak dan mengubah jalan kita & rsquo; kembali sampai setelah bencana besar berikutnya.

Hanya ingatlah ini ketika pasar keuangan yang melonjak di tahun-tahun mendatang: Ketika hal-hal terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mengingat bahwa mereka biasanya. Memanfaatkan tren, tapi menghindari risiko berlebihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Murah Cepat | Cargo Kalimantan Ke Putussibau

Ekspedisi Pengiriman Barang Online - Solusi Perbankan yang Nyaman Dengan Layanan Asb Fast Net

Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Cepat - Klausul sampai Pembayaran Akhir Atas Harga